Logo Taninews.com - media informasi dan hobi pertanian

Politeknik Enjiniring Pertanian Indonesia

 Admin Satu  Penulis   Karawang   6/11/2022    504 Views   

Politeknik Enjiniring Pertanian Indonesia (PEPI) merupakan pendidikan tinggi vokasi di bidang mekanisasi pertanian, dibawah Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian (BPPSDMP) Kementerian Pertanian Republik Indonesia.

Politeknik Enjiniring Pertanian Indonesia bisa menjadi pilihan bagi lulusan SMA IPA dan SMK Pertanian yang ingin meneruskan pendidikan tinggi bidang pertanian. Biaya pendidikan di Politeknik Enginering Pertanian Indonesia adalah gratis. Jadi bisa menjadi pilihan bagi yang ingin melanjutkan kuliah tapi terkendala masalah biaya/ekonomi.

Dikutip dari website Pepi.ac.id, Politeknik Enjiniring Pertanian Indonesia berdiri tahuan 2018 sesuai sesuai Surat Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Nomor 230/M/X/2018 perihal Persetujuan Pendirian Politeknik Enjiniring Pertanian Indonesia.

Politeknik Enjiniring Pertanian Indonesia sebagai pendidikan tinggi vokasi yang berupaya menyiapkan dan mencetak sumberdaya manusia pertanian yang berdaya saing unggul dibidang sains dan enjiniring pertanian.

Pendidikan tinggi vokasi di bidang enjiniring akan menyiapkan mahasiswa menjadi tenaga teknis yang terampil di bidang alat dan mesin pertanian, tata air pertanian dengan pengolahan hasil pertanian secara khusus dan pada bidang pertanian secara umum.

Jurusan di Politeknik Enjinering Pertanian Indonesia

  • Teknologi Mekanisasi Pertanian
  • Teknologi tata Air Pertanian
  • Teknologi Hasil Pertanian

Alamat Politeknik Enjinering Pertanian Indonesia
Jl. Sinarmas Boulevard, Situ Gadung Nomor. 01
Kec. Pagedangan, Tangerang, Banten 15338
email: pepi.serpong@pertanian.go.id

Telp (021) 50972050
Fax (021) 50972050

Website: pepi.ac.id



banner azimat.id

Tampilkan sekolahmu di sini

Dengan menampilkan sekolahmu di sini maka akan dikenal oleh pembaca dari seluruh Indonesia, bahkan dunia. Dengan dikenal, maka peluang bagi siswa dan alumni untuk mendapat banyak teman dan pekerjaan akan semakin terbuka

Kalau sudah menjadi member, posting sendiri profil sekolahmu, atau kirimkan datanya ke: taninews.com@gmail.com, kami akan menampilkannya

Dafar di sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Profile

foto user
Admin Satu
 Penulis   Karawang

Ini adalah administrator satu. Bertanggungjawab menangani pengaturan website seperti mengunggah artikel, memperbaiki tampilan, menambah fungsi, mengubah role anggota, dll.

Lihat Profil

Most viewed


Sekolah yang lain

 Admin Satu  Penulis   Karawang
SMK Negeri 1 Tlogosari, Bondowoso

  27/12/2022 
 Admin Satu  Penulis   Karawang
SMK Pertanian Pembangunan Negeri Banjarbaru

  30/07/2022 
 Admin Satu  Penulis   Karawang
SMK Negeri 1 Leuwiliang Kabupaten Bogor

  2/12/2022 
 Admin Satu  Penulis   Karawang
SMK Negeri 2 Bagor, Nganjuk

  27/12/2022