Logo Taninews.com - media informasi dan hobi pertanian

Perjalanan Taninews.com

 Admin Satu  Penulis   Karawang   8/03/2022    Comments Off on Perjalanan Taninews.com

Taninews.com adalah media yang ditujukan untuk sarana komunikasi, memberikan informasi, dan dan saling berpromosi mengenai dunia pertanian di Indonesia. Sebagai media baru kami berharap bisa ikut berkontribusi memajukan dunia pertanian di Idenonsia. Pangan adalah masa depan umat manusia.

Sekarang banyak petani-petani muda, usahawan muda di bidang pertanian, para pelaku pasar pertanian, dari seluruh Indonesia. Kami berharap media ini bisa menjadi sarana komunikasi para pelaku, pemerhati, penghobi, pertanian dari seluruh Indonesia bahkan dunia.

Media ini dibanguan menggunakan WordPress. Sebelumnya sempat menggunakan Backdrop CMS, tetapi karena terkendala maslah pengembangan maka kami ganti ke CMS WordPress.

Fungsi dari website ini masih sederhana, masih banyak kekurangan yang akan terus kami tambahkan selama perkemabngannya. Dukungan dari anda semua sangat kami harapkan silakan kirimkan kalau ada kendala, saran perbaikan, usulan fungsi, dll untuk perbaikan fungsionalitas media ini.

Silakan digunakan untuk berpromosi, berkenalan, mencari jaringan, dengan teman-teman di dunia pertanian dari seluruh Indonesia.