Logo Taninews.com - media informasi dan hobi pertanian

Tentang Taninews.com

 Admin Satu  Penulis   Karawang   8/03/2022    Comments Off on Tentang Taninews.com

Taninews.com adalah media bersama untuk menyampaikan berita-berita mengenai pertanian, tutorial pemeliharaan tanaman, pembibitan, pengolahan hasil pertanian, pembuatan pupuk, dll. Taninews.com diharapkan bisa menjadi media komunitas yang bisa dimanfaatkan oleh anggota untuk saling berkomunikasi, mencari teman, kerjasama bisnis atau berpromosi.

Untuk bisa memanfaatkan fasilitas promosi gratis, anda harus menjadi anggota dulu. Silakan baca di sini untuk cara mendaftar.

Setiap orang bisa menjadi anggota taninews.com.

Setelah menjadi anggota anda bisa mulai mengirimkan tulisan ke taninews.com.
Tulisan dibagi menjadi 6 jenis:

  1. Post(berita, ragam, direktori, tutorial)
    Kanal berita: untuk tulsian berita pertanian
    Ragam: bragam udaya pertanian di Indonesia
    Direktori: untuk ensiklopedia pertanian. Direktori mempunyai sub kanal yaitu: Data (memuat data statistik pertanian), resep: resep produk-produk pertanian, dan tema pertanian lainnya.
  2. Promosi
    Kanal untuk promosi produk, usaha, jasa, bidang pertanian. Misalnya: promosi pupuk organik untuk tanaman cabai.
  3. Cari mitra
    Kanal untuk mencari mitra bisnis usaha bidang pertanian, peternakan, perikanan, perkebunan, dll. Misalnya: mencari mitra usaha peternakan bebek petelur.
  4. Sekolah
    Kanal untuk mengunggah profil sekolah pertanian di seluruh Indonesia beserta lokasi peta. Agar sekolah-sekolah pertanian dikenal di seluruh Indonesia.
  5. Agrowisata
    kanal untuk mengenalkan agrowisata, desa wisata dan wisata berbasis pedesaan dan pertanian. Silakan bagi desa yang sedang membangun agrowisata bisa memanfaatkan kanal ini untuk mengenalkan agrowisatanya.
  6. dan video tutorial.
    Kanal ini diperuntukkan bagi yang mau mempromosikan video youtube tentang pertanian. Dengan ditampilkan di sini maka video akan lebih dikenal sehingga ada tambahan penonton.

Semua bisa dimanfaatkan untuk mengenalkan prodil usaha, produk, mengirim berita, foto, dll.

Kami berharap media ini bisa menjadi sarana komunikasi para pegiat pertanian, petani, para pengusaha dan penghobi bidnag pertanian di Indonesia. Taninews.com adalah media pertanian, jadi website ini bisa menjadi rujukan untuk berita, inforasi mengenai dunia pertanian di Indonesia.

Kirimkan tulisan, ide, pengalaman, permasalahan anda mengenai pertanian di Indonesia. Dengan menulis di taninews.com maka tulisan anda akan dibaca oleh banyak orang sehingga bisa menjadi sarana promosi produk atau jasa anda.

Ayo manfaatkan situs ini untuk promosi gratis.

Klik untuk mendaftar