Logo Taninews.com - media informasi dan hobi pertanian

Keuntungan menjadi anggota

 Admin Satu  Penulis   Karawang   8/03/2022    Comments Off on Keuntungan menjadi anggota

Keuntungan menjadi anggota taninews.com adalah anda bisa berpromosi gratis di sini. Manfaatkan situs ini untuk mengirim tulisan, berpromosi mengenai produk atau usaha anda, mencari rekan bisnis untuk kerjasama, atau promosi video youtube anda.

1. Berpromosi gratis
Berpromosi mengenai produk-produk pertanian anda, misalnya: pupuk, bibit tanaman, hasil panen, hasil peternakan, dll.

Berpromosi mengenai jasa atau usaha. Misalnya: usaha distribusi pupuk, reseller produk-produk pertanian, jasa pembuatan instalasi hidroponik, jasa pembuatan kolam koi, kasa pengiriman/ekspedisi hasil pertanian, usaha pengolahan hasil pertanian, dll.

2. Mencari mitra bisnis
Di taninews.com ada kanal untuk mencari mitra bisnis. Misalnya anda distributor hasil pertanian mencari rekanan kerja untuk menjadi agen di daerah-daerah, atau anda mencari pemasok pupuk, anda mencari suplier bibit lele, suplier bibit jambu, mangga, pisang, porang, dll. Dengan diposting disini anda berkesempatan menemukan mira kerja yang sesuai.

3. Bisa promosi video Youtube
Bagi anda yang punya kanal Youtube mengenai pertanian, cara pemeliharaan tanaman, dll, posting video Youtube anda di taninews.com, maka video anda berpeluang ditonton oleh lebih banyak orang.

4. Bisa mengirimkan berita dari daerah anda
Kirimkan berita-berita mengenai dunia pertanian dari daerah asal anda agar dikenal oleh para pembaca dari seluruh Indonesia. Dengan dikenal maka daerah anda akan lebh dikenal, kalau anda punya usaha bisa dibuat link diakhir tulisan/berita. Ini bisa menjadi iklan yang cerdas. Menulis berita, tapi disisipi iklan.

5. Guest Post – Link building
Dengan menulis di webste ini bisa berfungsi sebagai sarana mendapatkan link. Anda bisa menyelipkan link website anda sehingga popularitas website anda akan meningkat. Ini penting karena banyaknya inbound link akan meningkatkan domain rating website anda sehingga lebih kompetitif dalam penerapan SEO.

Dengan menjadi anggota, anda bisa mengirimkan tulisan. Dengan mengirimkan tulisan di sini, maka akan dibaca oleh banyak orang dari seluruh Indonesia, anda sebagai penulis juga dikenal. Manfaatnya ini akan mendukung usaha atau pemasaran produk anda.

Tulisan tetap menjadi milik anda dengan data dan nama anda tampil di setiap tulisan.
Tulisan anda dikenal, profil anda akan lebih dikenal.

Promosikan produk atau usaha anda di taninews.com untuk mendapatkan pembeli atau mitra bisnis pertanian.

Belum jadi anggota?

Klik untuk mendaftar